Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »
Powered by Blogger.

candi kethek karanganyar


candi kethek

karanganyar memang memiliki banyak sekali tempat-tempat bersejarah, candi kethek merupakan candi yang terletak di antara candi cetho dan puri saraswati, namun di candi kethek ini, hanya terdapat satu candi kecil yang berbentuk gazebo namun di dalamnya ada sebuah batu. untuk menuju ke candi ini memerlukan waktu kurang lebih 20 menit dari candi cetho, dengan menyusuri jalan setapak, di candi kethek ini memang terlihat sepi dan jarang pengunjung yang datang kesini, meskipun sudah dikasih papan petunjuk dari candi cetho, mungkin karena jalanya yang sedikit menanjak, dan sepi yang membuat pengunjung enggan kesini, namun sebenarnya di candi kethek ini pemandangannya sangat indah karena dikelilingi oleh pohon pinus dan bangunan peninggalan jaman dulu.

berikut foto kami di candi kethek


terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami, dan silahkan subcribe dan temukan kami di akun lain, untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami.






Copyright © 2013. ikilo DotCom | Distributed By ikilo DotCom themes | Template Created by ikilo DotCom | Proudly powered by ikilo DotCom