Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »
Powered by Blogger.

mimi nagajakin main


mimi merupakan anak pertama dari moly dan bily, dia sebenrnya dua bersaudara namun karena disaat kelahirannya tidak ada yang mengetahui, dan waktu prediksi kelahiran yg tidak tepat sehingga ibunya (molly) saat sedang mengandung belum sempat dipisah dengan bapaknya (billy). dan alhasil ketika mimi dengan saudarnya lahir, yang satunya dimakan oleh bapaknya (billy), seperti mitos yang diberitakan masyarakat selama ini, jika seekor kucing melahirkan, dan ankanya yang lahir tersebut ada yang berjenis kelamin jantan, maka kalau tidak dipisah dengan kecing jantan (dewasa) akan dimakan, karena menurut mitos kucing jantan (dewasa) tersebut kawatir akan mendapatkan pesaing, sehingga semasa kecil dihababisi sekalian, wah.. tragis ya ternyata..

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SEDERHANA INI, SILAHKAN SUBCRIBE DI AKUN KAMI YANG LAIN, AGAR TIDAK KETINGGALAN MENDAPATKAN INFO DAN VIDEO MENARIK LAINNYA..

Copyright © 2013. ikilo DotCom | Distributed By ikilo DotCom themes | Template Created by ikilo DotCom | Proudly powered by ikilo DotCom