Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »
Powered by Blogger.

the house of raminten

Banner berisi foto wanita setengah baya berdandan dengan pakaian Jawa lengkap dengan kebaya dan sanggulnya seolah mempersilahkan setiap tamu yang datang untuk menikmati warung makan miliknya. Nuansa atmosfer Jawa pun sangat terasa bahkan ketika kita tiba di depan tempat makan ini. Alunan musik gending Jawa berpadu dengan bau dupa menjadi ciri khas tempat makan yang cukup nyentrik di tengah Kota Jogja.





 House of Raminten, sebuah icon kuliner Kota Jogja yang menjadi tempat wajib bagi siapa saja yang ingin bersantap di Kota Pelajar. Selain keunikan suasana tempatnya, menu-menu di House of Raminten pun juga tak kalah unik. Mengambil beberapa menu kaki lima seperti warung angkringan, kemudian disajikan di tempat layaknya restoran, namun dengan harga yang membuat kantong masih nyaman. menu di restoran ini diantaranya adalah sebagai berikut ;


 
               susu purwoceng, minuman tradisional penuh khasat

nasi gandul khas jogjakarkarta

 es degan super jumbo 


dan masih banyak lagi menu-menu spesial yang siap menggugah lidah anda, silahkan berkunjunglah ke kota yogyakarta dan nikmati aneka wisata kuliner di sana.


TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SEDERHANA INI, SILAHKAN SUBCRIBE DI AKUN KAMI YANG LAIN, AGAR TIDAK KETINGGALAN MENDAPATKAN INFO DAN VIDEO MENARIK LAINNYA..

Copyright © 2013. ikilo DotCom | Distributed By ikilo DotCom themes | Template Created by ikilo DotCom | Proudly powered by ikilo DotCom