Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »
Powered by Blogger.

waduk gembong

melihat sunset indah tidak harus datang jauh-jauh sampai ke pantai, apalagi jika di darah sendiri tidak ada pantai atau jauh dari pantai, tentu akan membutuhkan waktu dan biaya yang cukup banyak untuk mengunjungi pantai, nah untuk yang berada di sekitaran pati kususnya, di pati tepatnya di kecamatan gembong terdapat wisata air waduk, masyarakat lebih mengenal dengan sebutan waduk seloromo, karena waduk tersebut berada di desa seloromo. di waduk ini kita dapat melihat pemandangan yang indah, selain air waduk yang terlihat luas ketika air waduk pasang, kita juga dapat menikmati pemandangan pegunungan muria, argo jembangan dan pegunungan lain di sekitarnya. 



untuk menuju waduk ini dibutuhkan waktu kurang lebih 30 menit dari pusat kota pati, dan dari arah pati menuju arah gembong, nanti setelah memasuki wilayah gembong sudah ada papan nama yang menunjukkan arah menuju waduk gembong. 



TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SEDERHANA INI, SILAHKAN SUBCRIBE DI AKUN KAMI YANG LAIN, AGAR TIDAK KETINGGALAN MENDAPATKAN INFO DAN VIDEO MENARIK LAINNYA..

Copyright © 2013. ikilo DotCom | Distributed By ikilo DotCom themes | Template Created by ikilo DotCom | Proudly powered by ikilo DotCom