Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »
Powered by Blogger.

waduk rowo

Di Pati terdapat dua waduk yang sudah terkenal di telinga masyarakat, yaitu waduk seloromo yang berada di kecamatan gembong dan waduk rowo yang berada di kecamatan telogowungu, dua waduk tersebut sudah ada sejak penjajahan belanda, yang sampai saat ini masih dimanfaatkan untuk masyarakat khususnya di daerah pati, untuk perairan sawah, nelayan ikan dan obyek wisata.



waduk rowo lebih kecil daripada waduk gembong, namun di waduk rowo lebih ramai pengunjungnya, banyak sekali pengunjung yang datang kesini, namun sayang, mungkin karena banyanknya pengunjung yang datang ke sini sehingga menyebabkan masyarakat setempat menjajakan aneka makanan yang berada di sekitaran waduh, sehingga mengganggu keindahan waduk rowo. untuk menuju waduk rowo dibutuhkan waktu kurang lebih 40 menit dari pusat kota pati.



TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SEDERHANA INI, SILAHKAN SUBCRIBE DI AKUN KAMI YANG LAIN, AGAR TIDAK KETINGGALAN MENDAPATKAN INFO DAN VIDEO MENARIK LAINNYA..

Copyright © 2013. ikilo DotCom | Distributed By ikilo DotCom themes | Template Created by ikilo DotCom | Proudly powered by ikilo DotCom